Foto Bugil Ariel Tatum Beredar, Pamer Payudara Usai Mandi

On 15.38 with No comments

Ariel Tatum (Instagram)

JAKARTA – Artis cantik Ariel Tatum mengunggah foto bugil di Instagram miliknya, beberapa waktu lalu. Foto tanpa busana itu diambil ketika Ariel Tatum baru selesai mandi.
Dalam foto itu, Ariel Tatum berpose bugil dengan menyilangkan kedua tangan di bagian depan. Kepalanya dimiringkan ke samping kiri hingga rambut panjangnya terurai. Ariel Tatum tampak tersenyum manis.
Di foto tersebut, Ariel Tatum tak mengenakan busana alias bugil. Ariel Tatum berani memamerkan payudara di depan kamera. Hanya celana dalam warna putih yang melekat di tubuh Ariel Tatum.
Foto tersebut diambil ketika Ariel Tatum baru berusia tiga tahun. Ia tampak lucu, imut, dan menggemaskan saat berpose di depan kamera.
“Ini salah satu foto topless saya umur tiga tahun,” tulis Ariel Tatum dengan menggunakan bahasa Inggris di keterangan foto, Jumat (18/11).
Hingga Minggu (20/11/2016) foto bugil Ariel Tatum tersebut sudah disukai 105 ribu. Namun Ariel tak membuka kolom komentar, sehingga fans hanya bisa melihat foto tersebut dan tidak bisa memberikan penilaian.
Ini bukan pertama kalinya Ariel Tatum menampilkan sesuatu yang baru di Instagramnya yang bisa memicu komentar beragam dari fans maupun netizen.
Sebelumnya, artis yang kerap tampil seksi tersebut juga pernah memamerkan anting yang pertama kali menghiasi telinga indahnya.
“Foto ini hanya sekedar mau pamer kebahagiaan. Sekarang udah bisa pake anting. Baru tindik. Maklum dulu lelaki. Sekian,” tulis Ariel Tatum di akun Instagramnya, Senin (30/6/2016).
Di foto yang diunggahnya di Instagram, memang terlihat anting yang menghiasi telinga indahnya. Namun bukan hanya antingnya yang terlihat, belahan dada Ariel Tatum pun nampak di foto tersebut.
Tentu saja, foto unggahan Ariel Tatum tersebut membuat netizen heboh. Tak sedikit yang mengomentari ‘nakal’ fotonya tersebut.
Artis cantik kelahiran 8 November 1996 ini juga pernah mengunggah foto masa kecil yang memperlihatkan bagian tubuhnya yang ukurannya tidak biasa.
Dalam foto masa kecil Ariel Tatum tersebut, ia tampak mengenakan dress berbahan jins dan tampak nyengir lebar ke arah kamera. Namun selain ekspresi menggemaskan, ada hal unik lain yang ditunjukkan Ariel dalam foto itu, yakni ukuran telinga. Telinga Ariel Tatum kecil tampak terlalu lebar untuk wajah kecilnya.

(pojoksatu.id)
loading...

Silahkan Like Halaman Fanspage Kami :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »