Dapat Ucapan Selamat Karena Pindah Agama, Rina Nose Malah Tulis Begini di Instagram

On 04.30 with No comments

Infokita - Dunia hiburan tanah air sedang ramai dengan pemberitaan soal artis yang seorang presenter yaitu Rina Nose bukan soal. hubungan asmaranya tetapi berita tentang keputusannya yang melepas hijab setelah hampi satu tahun Rina Nose memakainya dan sampai sekarang kabar soal dirinya yang melepas hijab masih menjadi polemik dan para netizen masih penasaran dengan alasan sebenarnya Rina Nose melepas hijabnya bahkan dalam wawancaranya eksklusif bersama Deddy Corbuzier di acara uc celeb talks beberapa waktu lalu juga masih menyisakan pertanyaan dan penasaran para netizen seperti dilansir dari liputan6.com (14/11/2017).
sumber gambar :instagram @makrumpita
Bahkan dilansir dari instagram gosip @makrumpita memposting sebuah ucapan selamat atas kepindahan Rina Nose dengan menyebutkan nama baru Rina sebagai Roselina Nurina Permata, entah ucapan selamat itu benar bahwa artis cantik tersebut sudah pindah agama tentunya menjadi pertanyaan besar publik dan seakan ingin menjawab atau memberi klarifikasi Rina Nose memposting kata-kata berikut ini di akun instagramnya.
sumber gambar :instagram @makrumpita
Dalam tulisannya Rina Nose mengkritisi tudingan murtad padanya dan mejelaskan bagi diya yang seorang muslim kata murtad terdengar sangat keras dan merasa konyol sebutan itu ditujukan padanya. Selain itu Rina Nose juga mengklarifikasi soal tudingan atheis padanya yang sungguh tak mungkin karena bagi Rina Nose dirinya percaya bahwa dunia ini beserta isinya ada yang menciptakan dan percaya adanya Tuhan lah segala pencipta. Sepertinya keputusannya melepas hijab akan terus menjadi polemik dalam bulan november ini. Bagaimana menurut Infokita mania melihat keputusan yang diambil Rina Nose ada komentar?
loading...

Silahkan Like Halaman Fanspage Kami :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »