Susah Cari Perawan, Lelaki Ini Sanggup Nikahi Muzdalifah

On 03.34 with No comments

Penyanyi dangdut pendatang baru Keizo blak-blakan soal foto dirinya sedang "dinner" dengan perempuan sensasional Muzdalifah.
Lelaki asal Bangka itu mengaku telah mengenal Muzdalifah satu bulan terakhir ini. Dia berusaha ingin mengenal lebih dalam dengan mantan istri Nassar setelah pertemuan pertama di sebuah kelompok sosialita yang diisi oleh orang-orang berduit.
"Tadi pagi juga saya komunikasi (dengan Muzdalifah). Tanya cake yang saya kirim udah sampai belum," katanya kepada Suara.com, baru-baru ini.
Keizo, yang juga menekuni karier MC (master of ceremony), senang bisa dekat dengan Muzdalifah karena menurutnya ibu lima anak itu sosok yang sederhana, mandiri dan dewasa dalam bersikap.

elaki berdarah Tionghoa ini belum bisa menyebut "dinner" bersama Muzdalifah, yang dalam foto mereka sedang berada di sebuah restoran di hotel Kempinsky, Jakarta Pusat, sebagai kencan.
image: https://media.suara.com/pictures/653x366/2017/12/01/77516-muzdalifah-dengan-seorang-lelaki-yang-diduga-pacar-barunya-inst.jpg
Muzdalifah dengan seorang lelaki yang diduga pacar barunya. [Instagram] "Tapi kita udah dinner lebih satu kali sih," ucap dia.
Keizo sementara ini belum berniat main ke rumah Muzdalifah karena khawatir muncul rumor negatif sehingga bisa merusak citra perempuan yang telah memenangkan gugatan pembatalan nikah dengan Khairil Anwar itu.
Lelaki bergelar sarjana IT itu pun ditanya, apakah dirinya sanggup menikahi Muzdalifah yang notabene telah melahirkan lima anak?
"Bukan masalah gue dapetin janda lima anak. Keluarga gue juga open minded. Zaman sekarang dapat perawan juga sudah susah ya," kata dia.
Secara terpisah, Suara.com meminta komentar dari Muzdalifah soal foto sedang makan malam dengan pemuda berparas tampan itu.
Dia mengaku makan bareng, tapi belum sampai berpacaran.  "Mungkin lagi makan ada aja yang suka foto," kata dia.
Pengusaha besi bekas itu mengungkapkan, saat ini dia tak memikirkan pasangan karena ingin fokus membesarkan anak-anak.
"Aku banyak jalan sama anak-anak di weekend, di hari Senin sampai Jumat kerja, jadi weekend buat
loading...

Silahkan Like Halaman Fanspage Kami :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »